Jelang Sua Manchester United, Pemain Leicester Ucap Bek Termahal Dunia Total

0
279
Manchester United

Sempat bermain bersama di Leicester City, eks pemain Manchester United, Jonny Evans, menyebut Harry Maguire total.

Bek tengah regu nasional Inggris, Harry Maguire, bakal bertemu eks klubnya, Leicester City kala Manchester United menghadapi pertandingan minggu kelima Liga Inggris, Sabtu (13/9/2019).

Tidak cuma Maguire, bek Leicester City, Jonny Evans, juga bakal kembali ke Stadion Old Trafford, yang sempat jadi kandangnya kala membela regu berjuluk The Red Devils hal yang demikian.

Diinformasikan BolaSport.com dari Daily Mail, pemain asal Irlandia Utara hal yang demikian tahu apa yang wajib dikerjakan untuk menghadapi United.

Kecuali itu, Evans juga menyebut bahwa eks duetnya di Leicester City, Harry Maguire, cukup layak membela United, yang menjadikannya bek termahal di dunia dikala ini.

Sebagai catatan, Harry Maguire dibeli Manchester United dari Leicester City dengan harga 80 juta pound (sekitar 1,3 triliun rupiah).

“Aku pikir kepindahan Maguire punya imbas,” sebut Evans.

“Tentu saja kami kecewa kehilangan pemain baik.”

“Aku pikir dengan uang yang dimiliki, Manchester United sungguh mengharapkan ia, dan Maguire memang berharap hengkang.”

“Aku pikir Maguire dan Manchester United yaitu pasangan total, dan Maguire yaitu yang diperlukan klub dikala ini.”

“Aku pikir Maguire punya kwalitas, dia yaitu pemain yang dapat menyatu dengan regu dan jadi unggulan fan,” tutur Evans menambahkan.

Dalam empat minggu, Leicester City justru sukses sukses meraup nilai lebih banyak, adalah delapan nilai dibanding Manchester United, yang cuma mengemas lima nilai.

Klub berjuluk The Foxes hal yang demikian berada di peringkat ketiga dengan dua kali menang, dua kali seri dan tanpa keok.

Sementara itu, Manchester United masih terperosok di peringkat kedelapan dengan satu kali menang, dua imbang, dan satu kekalahan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here